Return to site

PENGOBATAN KELUAR NANAH DARI KEMALUAN SEPERTI KEPUTIHAN

PENGOBATAN KELUAR NANAH DARI KEMALUAN SEPERTI KEPUTIHAN

· OBAT KENCING NANAH,OBAT KEMBALI PERAWAN,OBAT GATAL EKSIM,OBAT ALERGI,OBAT BOROK DI KEPALA

PENGOBATAN KELUAR NANAH DARI KEMALUAN SEPERTI KEPUTIHAN-Penderita infeksi kencing nanah yang tidak juga sembuh perlu waspada.Karena gejala secara tidak disadari akan mengakibatkan bakteri masuk ke aliran darah yang menyebar ke seluruh bagian tubuh.Tidak hanya itu,infeksi kencing nanah juga dipastikan dalam waktu tertentu dapat kambuh lagi apabila tidak disembuhkan dengan tepat sampai tuntas.Oleh sebab itu kami merekomendasikan kapsul gho siah dan gang jie sebagai alternatif pengobatannya.Informasi selengkapnya silahkan menghubungi kami TELEPON / SMS / Wa : 087728456001 /081224650809.Kami online 24 jam. PENGOBATAN KELUAR NANAH DARI KEMALUAN SEPERTI KEPUTIHAN

broken image
PENGOBATAN KELUAR NANAH DARI KEMALUAN SEPERTI KEPUTIHAN

Kencing nanah atau gonore (bahasa Amerika : gonorrhea atau gonorrhoea) adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva). Gonore bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit kemudian persendian. Pada wanita, gonore bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul hingga timbul nyeri pinggul selanjutnya gangguan reproduksi. baca juga : TUTORIAL CARA MENGOBATI KENCING NANAH TANPA OBAT KIMIA

Tips Pencegahan Kencing Nanah atau Gonore:

  • Tidak melakukan hubungan seks adalah cara paling jitu untuk mencegah gonore. Jika anda berhubungan seks, gunakanlah kondom dalam setiap model kontak seksual, termasuk seks anal, seks oral / seks vaginal.
  • Jangan mengantongi lebih dari satu pasangan seksual pada suatu waktu. Sandsynlighed Anda tertular Penyakit Menular Seksual akan tinggi. Kalau Anda memiliki beberapa mitraglietta seks pada waktu dimana bersamaan. Jangan berhubungan seks dengan seseorang yang memiliki gejala gonore. Jika pasangan Kita memiliki tanda-tanda atau gejala infeksi seperti nyeri masa buang air kecil. Ataupun memiliki keluhan pada daerah genitalnya, jangan berhubungan seks dengannya.
  • Untuk pasangan dalam hendak menikah. Tanyalah pasangan Anda apakah ia akan diperiksa Penyakit Menular Seksual termasuk gonore. Jika tak, tanyakan apakah dia bersedia untuk menjalani tes pemeriksaan. Ingat bahwa sangat kelihatannya pasangan anda terinfeksi PMS tanpa disadarinya. Beberapa penyakit menular seksual seperti HIV, bisa memakan waktu maka 6 bulan sebelum menghasilkan dideteksi dalam darah. Ngak usah ragu dan sungkan buat bertanya, mencegah lebih mulus daripada mengobati.
  • Lakukan pemeriksaan gonore secara rutin apabila Anda memiliki resiko tertular yang tinggi. Misalnya andai Anda pernah menderita gonore atau infeksi menular seksual lain di masa kemudian. Atau jika Anda mempunyai pasangan baru, atau kalau Anda memiliki banyak pasangan seks,dll. PENGOBATAN KELUAR NANAH DARI KEMALUAN SEPERTI KEPUTIHAN

Gonorhea ialah penyakit infeksi yang menginfeksi lapisan epitel (lapisan amet atas dari suatu jaringan). Bila tidak diobati, infeksi ini akan menyebar ke jaringan yang lebih pada. Biasanya membentuk koloni pada daerah mukosa, orofaring, serta anogenital.

Gejala Kencing Nanah atau Gonore Pada Pria:

  • Gejala awal biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi.
  • Nyeri lalu perasaan tidak nyaman untuk saluran kencing.
  • Kemaluan pergi dari cairan nanah atau beberapa waktu putih dan sebagian pun keluar darah.
  • Jika pergi dari nanah nya banyak hingga akan bisa keluar melalui langsung. Tetapi ada jua yang keluar bersamaan hanya masturbasi. Atau bahkan semata-mata berupa bercak bercak putih/kuning di celana dalam rata-rata terlihat saat bangun tidur di pagi hari.
  • Hampir sering buang air Kencing kemudian terasa terbakar atau sakit dan perih, walau sebagian orang tidak merasakan tanda- tanda ini.
  • Ada pula yang merasakan anusnya gatal, pedih dan juga berdarah.
  • Cairan putih bercampur nanah keluar dari penis.
  • Terdapat bengkak dan merah dalam penis.
  • Penis Sakit Panas Nyeri Dan Keluar Cairan Putih.
  • Bisa juga sakit di tenggorokan dan arbusto merah atau sakit matojo.

Gejala Kencing Nanah maupun Gonore Pada Wanita:

Kemungkinan besar yang terjadi di wanita apabila terserang penyakit kencing nanah adalah \ terlihat adanya tanda-tanda dimana jelas atau spesifik. Namun biasanya ditemukan adanya Keputihan Abnormal yang berbeda akan keputihan normal. Untuk keputihan Abnormal / keputihan dalam disebabkan oleh. Bakteri kencing nanah sendiri bercirikan warna putih kehijauan, keluarnya tinggi. Baunya amis dan busuk serta terkadang gatal selanjutnya kemerahan d iarea kelamin. PENGOBATAN KELUAR NANAH DARI KEMALUAN SEPERTI KEPUTIHAN

Gejala lain:

  • Pada wanita, gejala awal bisa timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi.
  • 80 percentage tidak menimbulkan gejala.
  • Pergi dari cairan putih keruh kekuningan (Vaginal discharge).
  • Nyeri belly Kronis.
  • Nyeri saat kencing (disuria).
  • Sakit tenggorokan kalau terjadi infeksi pada tenggorokan disebabkan karena oral seks.
  • Gatal gatal pada and can disertai keluar nanah bila terjadi infeksi pada daerah anus karena hubungan seks melalui anus.
  • Pelvic Other Diseases (PID) = penyakit radang panggul,dll.

ALTERNATIF OBAT KENCING NANAH ( GONORE ) DAN INFEKSI SALURAN KEMIH

KONTAK KAMI

081224650809 / 087728456001
WhatsApp : 087728456001

Obat kenicng nanah herbal denature merupakan salah satu produk unggulan untuk mengatasi sakit pada kelamin tanpa menimbulkan efek samping.

broken image
broken image

( Harga belum termasuk ongkos kirim )

Ongkos Kirim Disesuaikan Dengan Tempat Tujuan Pemesan

CARA PEMESANAN :

Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank, setelah transfer smskan konfirmasinya untuk proses pengiriman dengan format :

Nama * Alamat Lengkap beserta kode Pos * Nama rekening pentransfer * Nama Obat dan No.Hp.

Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms.

CONTOH SMS KONFIRMASI :

Tony#Jl.Raya perumas cendana asri no.9, kecamatan majenang, kabupaten cilacap, provinsi Jawa Tengah kode pos 53257 # sudah transfer 320rb via BRI atas nama Dela Jenong *#Obat Sipilis #081224650809.

*PERHATIAN*

  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 081224650809 / 087728456001 Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
  • Garansi uang kembali 100%  apabila barang tak sampai

Untuk Konfirmasi Pembayaran Silakan Hubungi Nomor Berikut Ini

DEMIKIAN INFORMASI DARI KAMI SEMOGA MEMBANTU DAN TERIMAKASIH